0 di keranjang

No products in the cart.

Diskon up to 50% segera cek kategori produknya.

Tebing

Di dunia yang semakin modern ini, telah banyak tempat- tempat yang indah dan penuh dengan hiasan yang bermacam- macam. Padahal, dulu rumah- rumah atau tempat- tempat lainnya hanya berbentuk seperti rumah sederhana yang minimalis tanpa adanya hiasan- hiasan atau lain sebagainya.

Namun berbeda dengan saat ini yang telah banyak dijumpai tempat- tempat unik dengan desain yang juga menarik. Selain itu, taman yang biasanya hanya bisa kita kunjungi dan temu di pertengahan kota, kini bisa kita temui di sekitar area tempat tinggal kita bahkan pula bisa kita buat di rumah kita sendiri.

Selain itu pula taman- taman yang ada pada saat itu juga telah jauh berbeda dengan taman yang ada pada saat ini. taman yang ada pada zaman yang serba modern ini kini telah berefolusi menjadi lebih cantik dan juga lebih menarik dari pada sebelumnya. Eksterior taman yang awalnya hnya memiliki satu macam dan satu desain dengan polos, kini telah berubah menjadi bermacam- macam bahkan telah mengambil konsep dari alam yang realistis yang juga menimbulkan suasana yang lebih menyegarkan.

Salah satu dari eksterior taman yang biasanya di modifikasi dengan bermacam- macam dan menarik yaitu pada bagian tebing. Bagian tebing inilah yang saat ini sedang marak disukai oleh banyak kalangan. Taman- taman tersebut menggunakan konsep alam dan juga tebing dari taman tersebut juga menyerupai tebing asli yang ada di alam sehingga menambah kesan alami pada taman tersebut.

Penggunaan tebing juga di variasi dengan banyak hal. Tebing ini pula tak hanya hanya sekedar tebing, namun memiliki beberapa ornamen – ornamen dari tebing itu sendiri yang membuatnya lebih menarik seperti tebing dengan relief berbatu, cadas, dan lain sebagainya.

Apapun jenis tebing  yang digunakan di taman tersebut, semuanya akan menambah nilai keindahan pada taman asalkan tebing tersebut sesuai dengan konsep dari taman dan juga tebing tersebut dibuat dengan baik oleh tenaga profesional yang memang ahli berkarya di bidang pembuatan tebing ini.

Nah salah satu dari sekian banyak jasa pembuatan tebing yang merupakan perusahaan jasa pembuatan tebing yang istimewa serta telah banyak memakan asam garam yaitu kawan setia. Nah, kawan setia bukan sekedar jasa pembuatan tebing biasa lho, namun kawan setia ini merupakan perusahaan jasa yang terbaik yang pernah ada.

Pengalaman dan kemampuan dari pekerja kawan setia ini telah banyak dibuktikan oleh banyak konsumen dari berbagai macam kalangan. Selain itu tak hanya tebing yang bisa dibuat oleh jasa pembuatan taman profesional ini, namun juga beberapa jenis taman, relief, kolam dan masih banyak lainnya. Wah hebat sekali bukan kawan setia ini. tak hanya kawan para konsumen, namun kawan setia ini juga bisa menjadi kawan setia kamu yang bisa membantumu membuat kolam, relief, taman, tebing, dekorasi dan lain sebagainya.

Tebing ini pula tak hanya bisa dijadikan tebing pada area taman atau kolam, namun kamu juga bisa membuat tebing dekorasi atau tebing hias ini untuk bagian dalam rumah kamu yang akan disesuaikan dengan tema atau konsep dari rumah kamu. Nah dengan begini kamu bisa merasa seakan- akan kamu sedang ada di negeri dongeng dengan suasana ruangan di rumah yang menarik. Apapun jenis tebingnya, kawan setia akan membantu kamu mewujudkannya untuk kamu semua.

Berikut ini adalah jenis dan macam- macam dari tebing yang bisa kamu jadikan sebuah opsi untuk membuat tebing di rumah atau di mana pun juga.

Macam- macam tebing dekorasi

  1. tebing dekorasi kolam ikan

Tebing dekorasi kolam ikan merupakan sebuah tebing dekorasi yang berada di kolam ikan atau sebuah kolam ikan yang bagian tebingnya diberi nuansa tebing dekorasi sehingga kolam ikan tersebut terlihat lebih indah dan juga menarik. Tebing dekorasi kolam ikan ini biasanya juga memiliki fungsi sebagai kolam hias. Jadi, kolam hias yang berisi ikan ini di beri hiasan berupa tebing dekorasi dengan tema atau dekorasi tebing yag bermacam- macam dengan ornamen- ornamen tebing yang juga unik dan cantik.

Kolam ikan yang tidak menggunakan tebing dekorasi ini akan terlihat biasa saja dan hanya sebagai kolam ikan, sekalipun fungsinya juga untuk hiasan namun akan terlihat kurang menarik jika tidak menggunakan tebing dekorasi. Namun jika menggunakan tebing dekorasi, maka kolam ikan tersebut terlihat lebih istimewa dan akan banyak menarik perhatian karena keindahannya.

Kamu juga bisa mendesainnya dengan ornamen tambahan seperti air terjun mini dan juga tambahan beberapa lampu yang memperindah tampilan taman kolam ikan dengan tebing dekorasi tersebut.

Sedangkan tema atau motif dari tebing dekorasi itu sendiri bisa kamu konsultasikan dengan para pekerja handal dan profesional dari kawan setia yang akan senantiasa memberikan masukan pendapat mereka sebagai seorang ahli agar tebing dekorasi kolam ikan kamu terlihat lebih menarik dan juga sesuai.

  1. tebing dekorasi air terjun

Nah penggunaan tebing dan jenis tebing selanjutnya yaitu tebing dekorasi pada air terjun. Tebing jenis ini bisa berupa tebing yang di desain seperti suasana air terjun dengan menggunakan bahan batu alam yang asli yang disusun sedemikian rupa sehingga menyerupai suasana air terjun yang sesungguhnya. Dan juga, karena menggunakan batu alam yang asli maka air terjun yang dibuat dengan tebing air terjun ini akan terlihat lebih realistis dan lebih indah layaknya melihat pemandangan air terjun yang asli dan menyegarkan.

Tebing air terjun ini juga bisa di padukan dengan taman yang akan membuat suasana air terjun yang asri akan semakin nyata. Tentunya hal itu akan memperindah rumah dan menyegarkan suasana rumah sehingga kamu bisa lebih betah berada di rumah nih. Dengan bersantai di samping taman dari tebing dekorasi air terjun sembari menghirup udara segar dari tanaman yang ada dan juga mendengar segarnya suara iar terjun yang ada akan membuat kamu melupakan beban yang berat di kepala dan merefresh otak agar kembali segar dan sehat.

Atau, kamu juga bisa memasang tebing air terjun ini di dalam rumah kamu dengan menempelkannya tebing air terjun yang menggunakan batu alam pada dinding rumah kamu. Namun tanpa menggunakan air atau tanpa adanya air terjun sehingga tidak akan membuat rumah menjadi basah berantakan. Kamu bisa meletakkannya di dinding ruang kosong untuk tempat bekerja atau bersantai kamu sehari- hari.

Dan juga, kamu bisa tetap menghiasinya dengan air, namun bukan air terjun, namun dengan aquarium yang di letakkan di area tebing air terjun tersebut. Dengan begitu akan terlihat segar dan juga indah. Usahakan kamu membuat tebing ini se-natural mungkin agar kesan segar lebih terasa di dalamnya. Jika kamu memberikan warna yang tidak natural dan terlalu mencolok maka tebing ini akan terlihat seperti halnya tembok biasa namun hanya berbeda pada tekstur.

Penggunaan batuan alam juga harus dipilih dengan baik. Ada tebing yang menggunakan batuan alam yang asli sehingga terlihat lebih segar dan awet, namun harganya sedikit lebih mahal dari tebing yang menggunakan batu alam imitasi namun menyerupai. Kamu bisa mendiskusikan pemilihan jenis batuan tersebut pada kawan setia yang akan membantumu untuk mengambil keputusan terbaik.

  1. tebing dekorasi di dalam ruangan

Desain tebing di dalam rumah apakah akan membuatnya terlihat aneh? Tentu saja tidak. Desain dinding yang di bentuk bagaikan tebing akan membuat rumah terlihat lebih gagah dan indah. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan desain tebing ini. yaitu dengan memilih warna yang pas untuk tebing dekorasi tersebut.

Tebing dekorasi buatan yang ada di dalam ruangan rumah ini bisa di kreasikan dengan berbagai bentuk dan motif. Dan yang terpenting kamu harus menyesuaikan motif tebing tersebut dengan tema dari ruangan tersebut hingga pada perabot atau hiasan yang ada di dalamnya. Kamu juga bisa mendesain bagian lantai agar sesuai dengan tebing dekorasi yang digunakan. Namun tetap harus selektif dalam memilih warna, usahakan kamu memilih warna tebing yang natural dan pas untuk ruangan tersebut agar lebih terlihat cantik dan minimalis.

Selai itu kamu juga bisa memberikan beberapa sentuhan ornamen- ornamen untuk menambah keindahan dari ruangan yang memiliki tebing dekorasi sebagai dindingnya. Dengan adanya ornamen tersebut maka ruangan tersebut akan menjadi lebih hidup dengan suasana asri yang benar- benar terasa.

Seperti pada desain tebing air terjun yang sebelumnya dibahas, kamu juga bisa meletakkan aquarium sebagai ornamen pendukung dari tebing dekorasi ini. atau juga beberapa air terjun mini yang simple dan juga minimalis.

Nah informasi di atas bisa kamu pertimbangkan jika kamu ingin membuat tebing dekorasi di rumah kamu nih sobat. Tebing dekorasi jenis apapun akan terlihat indah jika di tata dan dibuat dengan baik dan benar terutama jika pembuatnya adalah seorang profesional seperti kawan setia ini.

Para pekerja yang ada di perusahaan jasa ini adalah seorang profesional yang benar- benar handal di bidang pembangunan taman, kolam, tebing, relief dan dekorasi lainnya. Sehingga taman atau pun kolam dan lain sebagainya akan ditata dan dibuat sedemikian rupa dengan penuh kreativitas yang hebat.

Hasil tebing yang bagus pun akan terlihat percuma jika dekorasi atau penataan ornamen- ornamennya tidak di tata dengan sempurna. Maka dari itu, sentuhan seorang profesional sangatlah dibutuhkan dalam hal ini untuk membuat semua hal itu menjadi lebih realistis dan sempurna. Dengan menggunakan jasa dari kawan setia, kamu tidak perlu membingungkan hal itu lagi, karena bagi kawan setia kepuasan konsumen mereka adalah yang utama. Dan juga harga yang di tawarkan pun tidak terlalu mengejutkan lho. Harga tersebut akan sangat sesuai dengan hasil yang akan kita peroleh.

Tunggu apa lagi? Segera lakukan pemesanan untuk membuat tebing , kolam, relief, atau dekorasi- dekorasi lainnya pada sanga ahli yaitu kawan setia. Dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan kamu deh dan kamu akan mendapatkan rumah yang indah dengan dekorasi alam atau lainnya yang sangat menyejukkan hati. Terima kasih.