0 di keranjang

No products in the cart.

Diskon up to 50% segera cek kategori produknya.

Taman kering

Indonesia merupakan negara hijau yang mana banyak pepohonan dan segala jenis tumbuhan ada di negara hijau ini. sejalan dengan hal itu masyarakat indonesia banyak yang menyadari betapa hijau dan asrinya negara ini sehingga banyaknya taman- taman yang dibangun di sekitaran jalan, rumah- rumah atau bahkan taman yang luas.

Taman- taman tersebut dibangun dengan tujuan untuk menambah keindahan di daerah tersebut. Sebagai salah satu contohnya yaitu taman bunga yang ada di depan suatu restoran atau perusahaan di fungsikan untuk menambah keindahan di lingkungan perusahaan itu sendiri. Selain itu adanya taman juga membuat udara menjadi lebih sejuk dan terhindar dari polusi.

Taman juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk bersantai ria bersama sahabat, pasangan dan juga keluarga kita. Taman yang indah dan juga bersih akan menjadi tempat bersantai atau bahan menjadi tempat bekerja bagi seseorang yang mencari ide atau lainnya.

Dengan banyaknya manfaat dari taman inilah kian banyak orang yang mulai membangun taman pribadinya di kawasan rumah mereka guna menjadikan rumah mereka menjadi lebih berwarna dan indah. Selain itu taman juga bisa di jadikan sebagai sarana edukasi dengan mengajarkan anak-anak bercocok tanam dan mencintai lingkungan.

Namun, taman tidak bisa dibiarkan begitu saja karena memang pada hakikatnya tanaman perlu dirawat dengan baik sehingga membutuhkan perhatian khusus dan waktu senggang dari pemiliknya untuk merawatnya.

Jika taman di rumah tersebut tidak di rawat dengan baik maka akan ada kemungkinan bahwa tanaman yang ada pada tama tersebut akan mati mengering atau terserang serangga. Jika tanaman yang tumbuh di taman mati, maka hal itu akan mempengaruhi keindahan taman. Keindahan taman yang awalnya segar akan menurun.

Lalu bagaimana? Ada banyak jenis taman yang memang butuh perhatian khusus dan perawatan, namun ada pula beberapa jenis taman yang hanya butuh perawatan minim tanpa harus merawatnya dengan susah payah. Taman inilah yang sangat cocok untuk diletakkan di rumah yang terletak di perkotaan. Bahkan taman ini bisa diletakkan di dalam rumah dan tidak membutuhkan banyak perawatan.

Taman dengan ciri seperti itu disebut dengan sebutan taman kering. Yaps, taman yang biasa diletakkan di dalam rumah ini memang sangatlah praktis namun tak kalah indah dari taman-taman lainnya. Sesuai namanya yang disebut dengan taman kering, taman ini berkonsep kering karena tidak membutuhkan banyak air untuk perawatannya. Taman yang juga bisa disebut dengan nama taman arid ini terinspirasi dari konsep tanaman kering yang hidup di daerah tandus serta minim air yang beralaskan bebatuan dan pasir.

Taman kering ini sangat cocok sekali diletakan di dalam rumah yang bergaya simple dan minimalis untuk menambah kesan segar dan juga menambah keindahan. Hanya karena namanya yang kering bukan berarti tidak ada tanaman pada taman ini. taman ini tetap memiliki beberapa jenis tanaman yang berjenis kering dan tidak mudah mati.

Karena taman tersebut merupakan tanaman kering yang umumnya hidup di tempat yang tandus maka kamu tidak perlu lagi untuk menyiramnya secara berlebihan seperti tanaman lainnya. Kamu hanya perlu memastikan tanaman tersebut terpapar sinar matahari dengan baik dan menyemprot mereka dengan air saja.

Di tempat kami, taman kering ini tumbuh dengan baik karena memang tanaman yang digunakan merupakan tanaman yang tidak mudah mati seperti kaktus, lidah buaya dan juga bromelia dan kamboja jepang. Kami mendirikan taman kering ini dengan bantuan jasa pembuatan taman yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun lamanya yang bernama kawan setia. Seperti namanya, perusahaan jasa ini memiliki motto terpercaya, murah, berkwalitas sehingga hal itu sangat tercermin dengan baik dari nama perusahaan ini.

Jika kamu ingin memiliki taman kering seperti ini kamu bisa melakukan pemesanan pada kawan setia dan memiliki taman kering mu sendiri di rumah.  Taman ini sangat cocok untuk orang-orang yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan yang padat yang tidak memiliki cukup waktu untuk merawat taman di rumahnya. Sewaktu-waktu jika ada waktu senggang sempatkanlah menyemprot air pada tanaman- tanaman tersebut namun tidak perlu terlalu sering.

Dan juga kamu tidak perlu khawatir tanaman yang ada di taman kering tersebut mati, karena mereka akan bertahan selagi masih tetap terpapar sinar matahari. Dan kawan setia akan mengatur segala penataan ruang dan dekorasi taman kering kamu dengan baik sehingga akan tetap terpapar sinar matahari dengan sempurna.

Taman ini juga memiliki pemandangan yang tak kalah cantik dari taman- taman basah yang lainnya. Sekalipun namanya taman kering, tapi taman ini memiliki daya tarik unik lainnya yang juga membuat mata ingin memandang dan juga segar dipandang. Terlebih taman kering ini diletakkan di dalam rumah, sehingga akan menjadi tempat bersantai yang sangat pas banget.

Juga, taman ini bisa dilengkapi dengan tempat duduk di samping area taman sehingga kita bisa duduk bersantai sambil melakukan aktivitas ringan seperti membaca koran atau membaca buku atau melakukan pekerjaan lainnya yang bisa dilakukan dengan duduk. Kamu bisa meminta request pada pekerja kawan setia untuk mengatur interior serta eksterior taman sesuai dengan yang kamu inginkan.

Tak berhenti sampai disitu loh, taman kering juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kita. Tanaman ini memiliki kemampuan menyerap polusi udara yang ditimbulkan di dalam rumah seperti sisa asap dari memasak atau polusi lainnya dan menghasilkan oksigen yang bisa kita hirup. Oksigen itulah yang menyebabkan taman kering ini menghasilkan suasan yang menyegarkan sekalipun tanaman yang digunakan merupakan tanaman dari tempat tandur atau kering.

Bagi sebagian rumah, taman kering ini sedikit sulit untuk diatur penataannya karena harus mempertimbangkan tempat atau lokasi dari taman itu sendiri agar bisa menyeimbangkan dengan luas rumah itu sendiri dan juga agar adanya taman kering tidak mengganggu dan membuat rumah menjadi sempit.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena jasa pembuatan taman kawan setia ini akan menata taman tersebut sedemikian rupa sehingga rumah akan tetap terlihat sempurna dan adanya taman kering ini tidak mengganggu.

Kawan setia memang merupakan perusahaan jasa pembuatan taman yang berpengalaman ini tak perlu diragukan lagi hasil karyanya. Taman- taman yang dibuat oleh kawan setia memiliki tampilan interior maupun eksterior yang indah. Selain itu juga hasilnya sangatlah rapi dan halus. Tak heran jika kawan setia ini disebut- sebut sebagai jasa pembuatan taman yang berpengalaman dan profesional dibidang ini.

Kawan setia merupakan kawan yang tepat untuk kamu yang ingin membangun taman di rumah kamu. Taman kering yang sederhana dengan harga yang ringan di kantong namun berkelas dan juga berkwalitas. Rumah kamu akan terasa semakin nyaman dan membuatmu betah di rumah terlebih untuk melepaskan stress.

Ayo jadilah konsumen lain yang telah puas dengan taman karya dari kawan setia ini. kawan setiaku kini bisa menjadi kawan setiamu pula. Perusahaan jasa terpercaya dan yang berpengalaman, hanyalah kawan setia.